Rabu, Januari 27, 2021

Segera Diumumkan, Siapa Bakal Usungan PDIP di Pilkada Tana Toraja dan Toraja Utara?

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akan mengumumkan calon usungannya untuk gelombang ke III. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Minggu 9 Agustus 2020.

Dikatakan PDI Perjungan kembali akan mengumumkan paslon Pilkada Gelombang III pada Selasa, 11 Agustus 2020 mendatang. Hal itu berdasarkan pada tradisi organisasi yang bersifat sistemik dalam mempersiapkan para pemimpinnya. Ia juga memastikan pengumuman akan dilakukan melalui telekonferensi.

Ada 75 pasangan calon yang akan diumumkan pada 11 Agustus mendatang diantaranya paslon di Pilkada Tana Toraja dan Toraja Utara. Baik di Tana Toraja maupun Toraja Utara ada sejumlah Paslon yang mendaftar di PDI Perjuangan.

Di Tana Toraja ada pasangan Albertus Patarru-John Diplomasi yang bersaing dengan pasangan Theofilus Allorerung-dr.Zadrak Tombeg. Sedangkan di Toraja Utara pasangan Kalatiku Paembonan-dr Etha Rimba P Tandi Payung akan bersaing dengan Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong dan Yosia Rinto Kadang-Yonathan Pasodung.

Dari informasi yang diperoleh oleh redaksi Zonakata.com, dikabarkan pasangan Albert-John mengemuka di Tana Toraja sementara di Toraja Utara, pasangan Kalatiku-dr Etha Rimba yang menguat untuk diusung oleh partai berlambang Banteng moncong putih ini. Namun namanya politik keadaan dapat berubah dalam hitungan detik, jadi kita tunggu saja!!.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pasangan Ombas-Dedy Resmi Ditetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Terpilih

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy) ditetapkan sebagai...

Berita Lain

- Advertisement -