fbpx
30 C
Makassar
Kamis, 28 Oktober 2021

RIP, Seorang Balita Tewas Terbakar di Rindingallo Toraja Utara

Populer

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Kebakaran menghanguskan satu unit rumah warga dan korban jiwa seorang balita berusia 4 tahun bernama Lista pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kebakaran rumah panggung itu terjadi di Lembang Rindingallo Dusun Balasepang Kecamatan Rindingallo, diketahui rumah milik warga bernama Simon Koni.

Salah satu pemuda Rindingallo, Ardi mengatakan ada korban jiwa dalam kebakaran rumah tersebut yakni seorang balita perempuan usia 4 tahun.

“Korban ini anak balita yang tinggal bersama kakaknya di rumah karena kedua orang tua berada di Rantepo,” ujar Ardi.

- ADS -

Orang tua Lista berada di Rantepao untuk menjaga anaknya yang sedang dirawat di RS Elim Rantepao dikarenakan kondisi yang sedang kritis.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghabiskan tubuh seorang balita dan rumah milik Simon, pihak kepolisian hingga dini hari ini, Minggu (19/9) masih olah TKP.

Namun, Ardi mengatakan berdasarkan informasi di lokasi bahwa kakak dari dari Lista sempat menyalakan sebuah lilin karena lampu padam.

Berdasarkan informasi warga setempat, lampu di wilayah kejadian itu sejak siang hari mulai padam dan belum nyala hingga malam kejadian kebakaran. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Tingkatkan Militansi, PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Pendidikan Kader

ZONAKATACOM - TANA TORAJA Sejumlah partai politik mulai memanaskan mesin partainya menatap pemilu 2024 . Salah satunya adalah PDI...

Berita Lain

- Advertisement -