fbpx

PGRI Pinrang Persembahkan Medali Emas Pertama di Porseni PGRI tingkat Provinsi Sulsel

Populer

spot_img

ZONAKATA, PINRANG — Kontingen PGRI Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) menunjukkan prestasi membanggakan dengan mempersembahkan medali emas pertama. Penerimaan hadiah diterima di Aula Kantor Disdikbud Soppeng pada Rabu (26/7/2023).

Sekum PGRI Pinrang, Sukirman menyampaikan rasa syukur dengan persembahan medali emas oleh Andi Harisuddin tersebut. Dia mengakui tak mudah bagi para kontingen untuk bersaing dengan perwakilan kontingen dari daerah lain yang juga punya pemain yang bagus.

“Alhamdulillah, ini patut kita syukuri bersama, capaian ini bukanlah hal gampang dan muda, apalagi ini medali emas pertama bagi kontingen kita,” ungkap Sukirman.

Semoga, lanjutnya ini awal yang baik dalam memotivasi para atlet lain, untuk mengumpulkan pundi-pundi medali bagi Peserta Kontingen PGRI Pinrang.

Sementara Andi Harisuddin menyampaikan emas pertama yang diraih Kabupaten Pinrang dan sekaligus melengkapi predikat juara 1 yang keempat kalinya buat Pinrang. Sebelumnya dia telah meraih juara 1 di kabupaten Bantaeng, Luwu Timur, Barru dan di Kabupaten Soppeng.

“Saya bangga bisa mengharumkan nama kabupaten Pinrang, dengan meraih emas di Porseni PGRI tingkat Provinsi Sulsel yang dilaksanakan di Kabupaten Soppeng,” paparnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pinrang, Irwan Hamid, Kadis Dikbud Andi Majtjta, beserta seluruh jajaran, Keluarga Besar PGRI Kabupaten Pinrang beserta jajarannya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan doa, support dukungan dan bimbingan selama Ini, sehingga secara beruntun kami memberikan medali emas,” tuturnya.

Sebagai informasi Andi Harisuddin meraih emas dalam lomba pengucapan Ikrar Guru Indonesia. Dia mampu mengalahkan guru-guru hebat dari 23 kabupaten/kota se-Sulsel.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain