fbpx
30 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Menyesal Telah Setubuhi Putrinya, Ayak Bejat Ini Rela di Bakar Hidup-Hidup

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – LUWU Penyesalan selalu datangnya terlambat, seperti itulah yang dialami HR (39 thn) yang telah menjadikan putrinya sebagai budak seksnya.

Dibalik dinginnya sel penjara, warga Saludidi, Kelurahan Lindajang, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu ini, hanya bisa pasrah menerima hukuman yang bakal diterimanya.

Bahkan dalam meratapi nasibnya yang telah tega menggauli darah dagingnya sendiri mengaku rela jika dirinya dibakar hidup-hidup. Hal itu diungkapkan dihadapan penyidik saat memberikan keterangan.

“Saya sungguh menyesal atas apa yang telah saya lakukan terhadap anak saya. Atas perbuatan saya itu, saya rela dibakar hidup-hidup,” ucapnya saat memberi keterangan didepan penyidik.

Dirinya tega menggauli anaknya lantaran jarang mendapat jatah dari istrinya. Menurut pengakuannya, istrinya selalu keluar dan hanya datang kerumah untuk mencuci kemudian keluar lagi.

“Saya jarang mendapat jatah. Jika saya minta dia selalu beralasan capek,” tuturnya.

Menyesal Telah Setubuhi Putrinya, Ayak Bejat Ini Rela di Bakar Hidup-Hidup - Zonakata.com
Nampak HR saat diamankan oleh petugas

Sebelumnya ayah bejat ini ditangkap polisi dirumahnya, di Dusun Saludidi, Kelurahan Lindajang, Suli Barat, Kamis 27 Februari karena dilaporkan anaknya SR.

- ADS -

Dalam laporannya SR mengaku dilsetubuhi ayahnya sejak November 2019 dan berulang kali melakukan tindakan tidak senonoh itu hingga Februari 2020. Perlakuan bejat itu dilakukan ketika istrinya sedang tidak berada dirumah.

“Saya tidak pernah mengancamnya, dia menurut saja ketika saya ajak berhubungan intim,” jelas HR.

Menurut Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam menyatakan, pelaku akan dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Berdasarkan hasil visum diketahui alat kemaluan SR terdapat luka.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -