fbpx
30 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

KLXnya Raib, Pemuda Ini Lapor ke Polisi

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kasus pencurian motor kembali terjadi di Toraja Utara. Kali ini dialami oleh Febrian (23 thn) warga Jalan Taruna Kelurahan Pasele, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara.

Aksi pencurian diperkirakan terjadi pada hari Jumat (9/8) dini hari. Dari keterangan Febri motornya diparkir dihalaman rumahnya, dan sekitar pukul 02.00 Wita motor itu masih ada.

“Saya parkir motor itu dalam keadaan terkunci stang dan sekitar pukul 2 masih ada, sebelum saya masuk kedalam rumah beristirahat,” kata Febrian.

Namun saat bangun pagi sekitar pukul 6 pagi motor itu sudah raib. Motor Febrian merek Kawasaki KLX 150F dengan No. Pol DD 5275 RJ, berwarna hijau.

Mendapat laporan itu, Personil Polsek Rantepao Bripka Leo Timang bersama Unit Khusus Polres Tana Toraja, Bripka Febrianto mendatangi TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Febri memarkir motornya dalam keadaan terkunci stang dihalaman rumahnya namun tidak memiliki pagar, sehingga pencuri dengan leluasa masuk kedalam. Korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp 20 Juta,” kata Paur Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -