fbpx

Kapolres Tana Toraja Berbagi Kasih Natal Dengan Wartawan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Jalin kemitraan dengan media, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, berbagi bingkisan Natal dan Tahun Baru 2022 kepada 42 media yang ada di Tana Toraja.

Polres Tana Toraja menyerahkan bingkisan kepada sejumlah wartawan baik media cetak, elektronik maupun online di ruang loby Mapolres Tana Toraja, Senin (20/12)

Media yang merupakan mitra Polri dianggap telah banyak memberikan informasi dan berkontribusi mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Termasuk memberitakan tugas sehari-hari Kepolisian khususnya diwilayah Polres Tana Toraja.

Penyerahan itu dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja didampingi Waka Polres serta para Kasat dengan sejumlah wartawan. Pembagian bingkisan Nataru oleh Kapolres, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap profesi wartawan yang bertugas di Tana Toraja

“Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kepada rekan-rekan wartawan yang akan merayakan hari Natal. Hal yang sama juga kami lakukan setiap ada pelaksanaan hari raya keagamaan besar lainnya,” ujar Kapolres.

Kapolres Tana Toraja Berbagi Kasih Natal Dengan Wartawan

“Jangan lihat bentuknya, tapi lihatlah dari sisi bentuk perhatian kami. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi rekan-rekan wartawan yang merayakannya”. Tutup Kapolres.

Sementara sejumlah wartawan yang menerima bingkisan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tana Toraja dan jajarannya atas bentuk perhatian kepada insan Pers.

*/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain