fbpx

Hasil Real Count C1 KPU, Partai Golkar Sementara Unggul di Dapil 6 Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Partai Golkar sementara unggul di dapil 6 Tana Toraja. Dari perhitungan C1 KPU hingga hari Minggu (21/4) pukul 18:45 Wita, Partai Golkar sudah meraup 2.842 suara.

Diposisi kedua ditempati PDI Perjuangan dengan 1.894 suara, disusul Partai Nasdem dengan 1.856 suara dan Partai Demokrat diposisi ke empat dengan 1.640 suara.

Kemudian ada Partai Garuda diposisi berikutnya dengan 684 suara dan Partai Gerindra dengan 538 suara diikuti Partai Hanura dengan 437 suara dan Partai Berkarya dengan 441 suara.

Namun perolehan suara tersebut masih terus berubah karena Sistem Informasi dan Penghitungan (Situng) KPU ini masih terus bergerak, sehingga perolehan suara parpol tersebut diatas masih terus berubah.

Diketahui daerah pemilihan 6, yang meliputi kecamatan Makale Utara, Sanggala, Sanggala Utara dan Sanggala Selatan memperebutkan 4 kursi. Dan incumbent yang bertarung didapil ini ada 6 orang. **

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain