fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 15 Juni 2021

Jelang Pelantikan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Ombas-Dedy Ikuti Gladi

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara terpilih, Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy), mengikuti gladi bersih Pelantikan Kepala Daerah Terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Kegiatan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Minggu (25/4) yang merupakan lokasi pelantikan. Proses pelantikan sendiri akan berlangsung Senin 26 April 2021 besok dan akan dilakukan langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Gladi bersih ini dilakukan sebagai persiapan jelang pelantikan agar proses yang akan terjadi diketahui, sehingga tidak ada kendala selama pelantikan berlangsung. Diketahui pelantikan akan dimulai pada pukul 08.00 Wita besok.

Pelantikan ini dilakukan sangat terbatas dan tertutup. Hal ini lantaran pelantikan akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam menekan penularan Covid-19. Dari informasi yang diperoleh undangan pelantikan sangat dibatasi.

(Juf/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -