fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Hasil Tes Pembanding, Andi Mirza Riogi Idris Negatif dari Narkoba

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – BARRU Hasil tes bakal calon Wakil Bupati Barru, Andi Mirza Riogi Idris yang dinyatakan positif narkoba berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan di PCC RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar baru-baru ini, langsung mengambil inisiatif melakukan pemeriksaan kesehatan pembanding di Prodia.

Hasilnya, putra mantan Bupati Barru Idris Syuku ini justru dinyatakan negatif narkoba atau terbebas dari zat penggunaan obat-obat terlarang itu. Hasil ini bertolak belakang dengan hasil dari tim pemeriksaan kesehatan para kandidat kepala daerah dan wakil kepada daerah.

“Saya telah melakukan pemeriksaan ulang untuk pembanding hasil dari PCC RS Wahidin dan hasilnya inegatif,” ungkap Andi Mirza, Senin (14/9).

Untuk itu, berdasarkan hasil tes pembanding ini, Andi Mirza telah menyerahkan sepenuhnya ke kuasa hukumnya untuk mengajukan keberatan ke KPU dengan memasukkan data pembanding hasil pemeriksaan yang negatif.

“Kuasa hukum saya telah mengajukan hasil pemeriksaan pembanding ini ke KPU”. Ucapnya singkat.**

📷takenfromFB

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -