fbpx

Pj Gubernur Sulsel Turun Langsung Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Lakessi Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, didampingi Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, meninjau langsung harga bahan pokok di Pasar Lakessi Parepare, Selasa 9 Januari 2024.

Pada kunjungan tersebut, Bahtiar Baharuddin mengatakan, ini adalah kunjungan perdananya ke Kota Parepare selama menjadi penjabat Gubernur.

“Kunjungan ke Parepare ini saya membawa lengkap jajaran Pemprov Sulsel, selain melaksanakan jalan sehat yang juga merupakan ajang silahturahmi dengan masyarakat, juga kita melakukan pengecekan harga bahan pokok di Pasar,” katanya.

Pihaknya mengecek perkembangan harga-harga di Parepare cenderung bisa dikendalikan, harga cabe dibandingkan minggu minggu lalu ini katanya turun hingga Rp 35.000 sampai Rp 40.000/Kg dibanding minggu lalu Rp 60.000 sampai Rp70 000/Kg.

Bukan tanpa alasan, kata dia, pengecekan ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas keberhasilan Pemkot Parepare menjaga dan mengendalikan inflasinya tetap rendah yakni 2,22 persen, jauh dibawah nasional yang mencapai 2,71 persen.

“Pemkot Parepare punya prestasi paling baik dalam pengendalian inflasi, dan hal itu patut kita apresiasi, khususnya kepada TPID,” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain