fbpx

Akibat Dianiaya, Seorang Karyawan PT IMIP di Temukan Tidak Sadarkan Diri

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MOROWALI Nasib naas menimpa seorang karyawan di kawasan industri PT. IMIP bernama Harsono. Karyawan bagian Transleter/Jubir ini ditemukan warga tidak sadarkan diri di Gunung Teletabis, Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi pada Sabtu (2/1).

Harsono diduga tidak sadarkan diri karena dianiaya. Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi langsung ke TKP saat mendapat laporan dari warga. Korban kemudian dibawa ke klinik PT.IMIP untuk mendapat perawatan, lalu di rujuk ke RS Bahtera Mas Kendari.

Namun setelah dirujuk ke RS Bahtera Mas, beberapa jam kemudian korban menghembuskan nafas terakhir pada Minggu 3 Januari 2020 sekitar pukul 08.40 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, korban dianiaya seorang lelaki berinisial TNS karena masalah utang. Saat ini terduga pelaku telah diamankan oleh pihak Polsek Bahodopi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Iya, pelaku telah kita amankan dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek,” kata Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan, Minggu (3/1).

Menurut Iptu Zulfan dalam menpertanggungjawabkan perbuatannya pelaku bakal di jerat Pasal 351 ayat 3 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan yang menyebakan hilangnya nyawa seseorang.

“Tindak pidana penganiayaan itu sendiri diatur dalam Pasal 351 ayat 3 KUHP. Jika mengakibatkan meninggal dunia, akan diancam dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun”. Paparnya.

📷 Sudir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain