fbpx

Diwakili VDB, Jusuf Kalla Serahkan Santunan Kepada 2 Korban Longsor Palangka

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM — TANA TORAJA   Wakil Presiden Republik Indonesia ke 10 dan 12 HM Jusuf Kalla (JK) turut memberikan santunan kepada korban longsor Palangka yang selamat, Senin (22/4/2024).

Santunan tersebut diberikan melalui Manager PT Malea Energi (PLTA Malea), Victor Datuan Batara (VDB) setelah mengantar Jusuf Kalla ke Bandara Buntu Kuni (BBK) usai meninjau perusahaan listrik tenaga air miliknya.

Santunan dari JK itu langsung diantar VDB ke RS Sinar Kasih Makale, dan berikan kepada kedua korban selamat yakni Dania (9 thn) dan Ra’pe (35 thn). Kedua korban diketahui masih memiliki hubungan keluarga.

“Beliau sebenarnya ingin datang membesuk kedua korban selamat namun dokternya melarang. Untuk itu ia memerintahkan saya untuk membesuk korban dan menyerahkan langsung santunan yang ia titipkan,” ujar VDB.

Diwakili VDB, Jusuf Kalla Serahkan Santunan Kepada 2 Korban Longsor Palangka
Nampak VDB memimpin doa untuk kesembuhan kedua korban yang selamat yakni Dania dan Ra’pe

Dikesempatan itu pun VDB mengaku bahwa dia akan memberikan perhatian serius kepada kedua korban Dania dan Ra’pe.

“Kalau Tuhan memberikan umur panjang saya akan setiap saat datang melihat, apa lagi anak terkasih ini (Dania), agar tetap melanjutkan sekolahnya,” tambahnya.

Setelah menyerahkan santunan, VDB mengajak keluarga korban memanjatkan doa untuk kesembuhan kedua korban yang selamat. Doa tersebut dipimpin langsung oleh VDB.

D e v/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain