fbpx
24 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Emak Emak Majelis Taklim Siap Menangkan Theo-Zadrak

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Puluhan emak-emak Majelis Taklim Swadaya Rantelemo siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak).

“Kami bersatu, siap menangkan Theo-Zadrak,” ucap salah seorang anggota Majelis Taklim, Wal Ashri Nur, usai acara pengajian di rumahnya, Rantelemo, Makale Utara, Kamis (15/10).

Acara pengajian juga dihadiri Majelis Taklim dari wilayah Batupapan, Tondon, To’kaluku, serta Siguntu’. Acara dihadiri langsung oleh Calon Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung.

Ashri mengungkapkan jika pemilihan sebelumnya mereka mendukung pasangan Petahana Nico-Victor, namun Pilkada kali ini mereka bersatu dan all out memenangkan pasangan Theo-Zadrak nomor urut 1.

“Pemerintahan sekarang hanya janji belaka, TPU yang dijanjikan tidak terealisasi sampai sekarang,” imbuhnya.

Lebih jauh Ashri menyinggung berkenaan banyaknya isu-isu miring yang dihembuskan oleh oknum tertentu dengan tujuan menyerang pribadi Theo. Salah satunya Theo disebut anti umat Muslim.

Dia menegaskan isu yang berhembus kencang itu ternyata180 derajat terbalik dari fakta yang mereka lihat.

“Isu itu bohong, tidak benar sama sekali! Rupanya isu itu sengaja dihembuskan hanya untuk menjatuhkan pak Theo,” tegasnya.

- ADS -

“Waktu Mesjid di Siguntu’ longsor yang datang bawa bantuan itu adalah pak Theo. Jadi tidak benar kalau beliau tidak mendukung kegiatan umat muslim,” tambahnya.

rls-atj

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -