fbpx

Jelang Laga PSM vs Borneo Calo Tiket Merajalela, Taufan: Menodai Kota Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Maraknya calo tiket jelang laga terakhir antara PSM vs Borneo di Stadion Gelora BJ Habibie, membuat Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe geram.

Menurut Taufan, dirinya sama sekali mentolelir calo tiket yang berada di Kota Parepare.

Pasalnya kata dia, calo tersebut hanya merugikan masyarakat dengan melakukan penjualan tiket dengan harga fantastis, bahkan 300 persen dari harga normal yang ada di Kiostik (Pusat Penjual Resmi Tiket BRI Liga I musim 2022-2023).

“Pada dasarnya kami dari Pemerintah Kota Parepare sangat menyayangkan dan tidak mentolerir terjadinya praktek calo tersebut dan tentunya kami sangat berharap agar para calo tiket ini tidak lagi terjadi,” katanya, Jumat (14/4/2023).

Taufan mengungkapkan, calo tiket tersebut juga sudah menodai Kota Parepare sebagai Kota Cinta.

“Perilaku calo ini sangat menodai Kota Parepare sebagai Kota cinta atas nama Pemerintah sangat menyayangkan hal tersebut,” ungkapnya.

Diapun mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pembelian tiket di luar dari ketentuan yang ada, untuk menghindari segala kemungkinan termasuk adanya oknum nakal yang bisa saja memalsukan atau menggandakan tiket tersebut.

“Kami mengajak kepada seluruh supporter dan pecinta sepak bola yang ada di Kota Parepare atau diluar Kota Parepare, agar tidak membeli tiket yang dijual oleh calo tiket,” tegas Taufan Pawe.

Ia mengatakan jika ada yang tidak mendapatkan tiket, pihaknya telah menyiapkan wadah untuk nonton bareng di Lapangan Andi Makkasau. Ditempat ini kata Taufan, ada juga beberapa kegiatan yang digelar.

Kifli/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman Silaturahmi ke Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH Baharuddin

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Andi Sudirman Sulaiman bersilaturahmi di kediaman Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel AGH.KH.Dr.Baharuddin, MA,...

Berita Lain