fbpx

Bejat!!.. Ayah Ini Tega Setubuhi Anak Kandungnya Hingga Hamil

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang pria di Bokin, Kecamatan Rantebua, Toraja Utara ditangkap karena menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. Pelaku ditangkap setelah dilaporkan oleh tante korban ke polisi.

Kasus tersebut bermula pada bulan Desember 2020 lalu, dimana pelaku RS alias PO (43 tahun) masuk ke kamar putrinya berinisial RE (16 tahun). Saat itu RE sementara tidur, pelaku RS kemudian menggagahi korban. Merasa aman dalam melancarkan aksinya, pelaku menyetubuhi putrinya berulang kali.

Bejat!!.. Ayah Ini Tega Setubuhi Anak Kandungnya Hingga Hamil

Aksi bejat bapak terhadap anaknya ini terungkap saat tante korban BR tiba dari Lamasi, Kabupaten Luwu. Saat itu BR curiga melihat ponakannya yang seperti orang hamil. Setelah didesak akhirnya korban mengaku jika selama ini ia telah disetubuhi oleh bapaknya sendiri.

“Korban mengaku terakhir haid pada Januari 2021 lalu dan pelakunya adalah ayahnya sendiri. Dari pengakuannya, ia disetubuhi ayahnya sebanyak 5 kali,” papar BR, tante korban.

Tante korban pun mengungkapkan jika korban yang masih berstatus pelajar ini, tinggal serumah dengan pelaku yang tak lain adalah ayah kandung korban. Sementara ibu korban telah lama meninggal dunia.

Sementara itu, Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo mengatakan jika pelaku RS telah ditangkap oleh Satreskrim Polres Toraja Utara, pada Jumat (9/4). Pelaku saat ini telah mendekam di Mapolres Toraja Utara

“Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan Laporan Polisi No: LPB /43/IV/2021/SPKT/Res.Torut, Tertanggal 9 April 2021, SP. Sidik/14/IV/RES.1.24/ 2021/Reskrim, Tanggal 9 April 2021, SP.Kap/21/IV/2021/ Res.1.24/ Reskrim, Tanggal 9 April 2021, SP.Han/18/IV/RES 1.24/2021/Reskrim, Tanggal 9 April 2021”. jelas Agus.

Atas perbuatannya itu pelaku dapat dikenakan pasal 81 ayat 1 dan ayat 3 UU Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

(Rls/ZK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain