fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Kasus Covid-19 di Tana Toraja Melonjak, PPKM Level 3 Diberlakukan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam sepekan terakhir, kasus Covid-19 di Tana Toraja mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Hal ini terlihat dari update data monitoring penanganan Covid-19 Tana Toraja, Rabu (2/3) hingga pukul 17.00 Wita. Pada hari ini terdapat 77 Kasus baru yang tersebar di 10 kecamatan.

10 kecamatan itu yakni Kecamatan Makale 30 kasus, Mengkendek 5, Saluputti 2, Bittuang 1, Rantetayo 3, Gandangbatu Sillanan 13, Makale Utara 1, Sangalla Utara 19, Rembon 2 dan Kecamatan Kurra 1 kasus.

Dengan bertambahnya kasus itu maka total terkonfirmasi hingga hari ini sebanyak 5.630 kasus yang terdiri dari 640 orang dalam proses dimana isolasi dirumah sakit 39 orang sedang isolasi mandiri 601 orang, selesai isolasi 4.897 orang dan 93 diantaranya meninggal dunia.

Satgas Covid-19 Tana Toraja pun terus meminta masyarakat agar tetap disiplin dengan memakai masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

- ADS -

Selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga, istirahat yang cukup serta makan makanan dengan gizi seimbang.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -