fbpx

Adik Capres Prabowo Subianto Ikuti Deklarasi Relawan KIPRA Toraja di Rantepao

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Ribuan masyarakat kompak memakai baju kaos putih sebagai Relawan Kita Prabowo ‘Kipra’ memadati area Lapangan Bakti Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (5/7/2023) sore.

Kegiatan Jalan Santai Deklarasi Relawan Kipra Toraja Utara dan Tana Toraja itu dihadiri langsung adik kandung Calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo sekaligus Ketua Dewan Pembina Kipra Pusat.

Menghadiri Deklarasi Relawan Kipra di Toraja, Hashim didampingi Ketua Dewan Penasehat Pusat, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, Ketua Umum Kipra, SM Ferdinand Wattira, Ketua Kipra Sulawesi Selatan, Cordiana Sambara, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong serta Ketua dan Pengurus Kipra Tana Toraja dan Toraja Utara.

Pada kesempatan itu, Hasim Djojohadikusumo bersama pengurus pusat Kipra mengukuhkan relawan Kipra Tana Toraja dan Toraja Utara yang memadati lapangan.

Hashim menyampaikan terima kasih atas bentuk dukungan Kipra di Toraja, hal itu penting dalam mengawal total Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres 2024 nanti.

“Terima kasih dukungan masyarakat Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara) hadir dibawah terik matahari ini berama saya menyatakan diri mendukung Bapak Prabowo Subianto,” ungkapnya.

Ia mengatakan salah satu program Prabowo Subianto berjanji anak-anak Indonesia dari bayi sampai umur 17 tahun akan ditanggung negara, sehingga tidak akan ada lagi anak yang kelaparan.

“Prabowo akan melanjutkan program Presiden Jokowi yang ada,” pungkasnya.

Hashim mengaku bangga melihat antusias Ibu-ibu dengan jerih payah menyatakan diri mendukung kakaknya sebagai Calon Presiden dan Tuhan Yang Maha Kuasa membalas lelah masyarakat yang hadir pada deklarasi.

Jalan Santai Deklarasi Relawan Kipra diawali dengan sambutan, penampilan iringan drumband dan jalan santai hingga pembagian puluhan doorprize menarik dengan hadiah utama motor listrik.

Hashim sebelum menghadiri jalan santai menyempatkan meresmikan Sekretariat Relawan Kipra Tana Toraja di Gedung Wisma Yani Randanan samping Plaza Kolam Makale.

Menggunakan pesawat jet pribadi dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan mendarat dengan selamat di Bandara Toraja Buntu Kunik didampingi Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa. (*)

ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain