fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Andi Ina Kartika Sari Jabat Ketua DPRD Sulsel Periode 2019-2024

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Setelah menjabat Ketua DPRD Sulsel sementara beberapa pekan, DPP Partai Golkar menunjuk Andi Ina Kartika Sari sebagai Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2019-2024.

Kepastian itu diperoleh setelah Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid mengumumkan hasil keputusan DPP Golkar di Warkop BM 11, Rabu (9/10).

Penunjukan Andi Ina Kartika sebagai Ketua DPRD Sulsel oleh Partai Golkar ini nantinya akan ditetapkan dalam rapat paripurna DPRD Sulsel. Dimana Andi Ina Kartika akan menjadi Ketua DPRD Sulsel perempuan pertama.

“Ini merupakan sejarah Golkar di Sulsel, dimana kader perempuan menjadi Ketua DPRD Sulsel. Ini membuktikan, Partai Golkar tidak membeda-bedakan gender, semua syarat objektif telah dipenuhi Andi Ina, yang telah dua periode di DPRD,” kata Nurdin

Sementara itu Andi Ina menyampaikan terima kasih kepada Nurdin Halid dan seluruh pengurus Golkar Sulsel atas kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua DPRD Sulsel. Dan dia berjanji akan melaksanakan amanah sebaik-baiknya.

“Tanpa sosok Ketua Nurdin Halid, sekretaris, dan seluruh pengurus Golkar Sulsel, saya bukan siapa-siapa. Insyaallah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Andi Ina.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kerbau yang Terjangkit PMK Bisa Dikomsumsi, Tapi…!

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Gejala klinis Penyakit Kulit dan Kuku (PMK) ditemukan pada 17 ekor kerbau di Ariang, Tana...

Berita Lain

- Advertisement -