fbpx
26 C
Makassar
Selasa, 15 Juni 2021

Pemprov Sulsel Kembali Bebaskan Denda Pajak Kendaraan Hingga 30 Juni 2021

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kebijakan penghapusan denda pajak kendaraan bermotor (PKB) dan denda Bea Balik Nama (BBN) ke-2 dan seterusnya kembali diterapkan di Sulawesi Selatan. Pembebasan denda PKB dan BBN ini mulai berlaku 4 Juni hingga 30 Juni 2021.

Pemutihan denda di tengah pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Masyarakat pun diharapkan memanfaatkan kesempatan ini untuk melunasi tunggakan pajak kendaraannya.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan pemberian insentif pajak ini dilakukan karena kondisi perekonomian masyarakat Sulsel masih terganggu di masa pandemi Covid-19.

Penghapusan denda diatur tersebut dalam Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan nomor 1327/V/Tahun 2021 tentang Pemberian Insentif Pembebasan Denda Pajak Daerah Tahun 2021 di Sulsel.

“Untuk meringankan beban masyarakat dalam melaksanakan kewajibannya membayar PKB kendaraan bermotor, maka dipandang perlu memberikan insentif berupa pembebasan denda,” ucapnya.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -