fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

PKB Sulsel Akan Konsolidasi Di Pinrang, Muhaimin Dijadwalkan Hadir

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – PINRANG Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan berkunjung ke Sulsel, Rabu (20/3) besok.

Muhaimin atau dikenal dengan sapaan Cak Imin bakal memimpin konsolidasi pengurus PKB se-Sulsel di Kabupaten Pinrang jelang Pemilihan Umum 17 April 2019. 

Cak Imin akan menemui Calon Legislatif DPR RI PKB dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Sulsel. Saat ini, kader dan pengurus partai tengah menyiapkan kedatangan Cak Imin.

“Kita sementara persiapan menyambut kehadiran ketua umum dalam kunjungan kerja dan konsolidasi di Pinrang pada tanggal 20-21 Maret 2019,” kata Harianto Oghie, calon anggota legislatif DPR RI PKB dari dapil III Sulsel, Selasa (19/3).

Kedatangan Cak Imin, menunjukkan perhatian terhadap kebesaran PKB di Sulsel. Diyakini PKB pada Pemilu 2019 bisa menyumbangkan kursi DPR RI dari setiap dapil yang ada di Sulsel.

嘉亞迪

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -