fbpx

Ruang Tunggu Terminal Pelabuhan Nusantara Parepare Tertutup, Penumpang Menunggu 5 Jam Kepanasan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Pelayanan pihak otoritas terminal Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) dikeluhkan sebagian besar pengguna jasa terutama calon penumpang.

Fasilitas di ruang tunggu yang berada di terminal pelabuhan tersebut tidak difungsikan secara maksimal oleh pihak perusahaan plat merah, PT Pelindo Indonesia (Pelindo) Parepare.

Akibatnya, beberapa penumpang yang menunggu tidak nyaman. Penumpang dan barang mereka menumpuk di luar area terminal tersebut.

Salah satu calon penumpang, MY mengaku, mengalami langsung kondisi sulit itu. Dia merasa ditelantarkan oleh pihak otoritas pelabuhan, padahal dirinya sudah mengeluarkan biaya puluhan ribu rupiah lewat tiket Pass Pelabuhan di luar dari harga tiket kapal.

Dia menunggu hampir 5 jam mulai datang hingga menunggu naik ke kapal pada malam hari di luar area ruang tunggu terminal Pelabuhan.

“Ruang tunggu dikunci ditutup rapat oleh petugas. Semestinya di buka karena kami sudah bayar biaya pass. Kami menunggu 5 jam di luar, kepanasan,” ungkapnya MY.

Dia mengungkapkan, petugas baru akan membuka pintu masuk ruang tunggu tersebut setelah kapal mulai sandar di dermaga.

“Baru dibuka setelah kapal sandar di dermaga sesuai jadwal keberangkatan kapal. Kepanasan kita penumpang pak kalau siang hari,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager PT Pelindo Parepare, Sardi ST mengaku tidak mengetahui kondisi tersebut.

“Terima kasih info ta. Say tanyakan dulu orang di lapangan. Harusnya kalo ada kapal berangkat terminal harus dibuka,” ucapnya.(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain