fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Albertus Patarru ‘Klaim’ Telah Mendapat Restu Dari DPP PDI Perjuangan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Bakal Calon Bupati Tana Toraja Albertus Patarru mengaku telah mendapat restu dari DPP PDI Perjuangan untuk maju pada Pilkada Tana Toraja.

Hal itu diungkapkan kepada awak media di Cafe Gandrial Makale, Sabtu (14/3). Albert yang akan berpasangan dengan calon Wakil Bupati, John Diplomasi mengaku optimis akan diusung oleh PDI Perjuangan.

“Saya yakin kami (Alberth-Jon) yang akan diusung oleh PDI Perjuangan,” ungkap Alberth.

Selain PDI Perjuangan, Alberth juga optimis diusung oleh Partai Hanura dan Partai Demokrat. Khusus dari Partai Hanura pasangan yang dikenal dengan akronim Al-John ini telah mendapatkan Surat Tugas.

Untuk diketahui selain Alberth, Theofilus Allorerung juga menjadi salah satu kandidat kuat yang akan diusung oleh partai besutan Megawati Soekarno Putri ini. Keduanya juga diundang menghadiri Rakerda PDI Perjuangan Sulsel yang digelar baru-baru ini.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan saat dikonfirmasi, terkait siapa yang bakal diusung, mengaku belum mengetahui siapa yang bakal mengendarai partai berlambang Banteng moncong putih ini.

“Itu kewenangan DPP untuk memutuskan siapa yang akan diusung, kami hanya melakukan penjaringan calon. Yang pasti dalam waktu dekat ini rekomendasi dari DPP sudah akan turun, nanti disitu baru kita bisa mengetahui siapa yang bakal diusung, oleh PDI Perjuangan,” ucap Yohanis Lintin.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -