fbpx
26 C
Makassar
Senin, 15 Agustus 2022

Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeq Gabung Gerindra

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg secara resmi menjadi kader Partai Gerindra. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus kepada ketua-ketua baru di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar, Kamis (7/10).

“Untuk penguatan struktur di Gerindra ada beberapa tokoh yang bergabung, diantanya Wabup Tana Toraja, Zadrak Tombeg,” ujar Darmawangsyah.

Darmawangsyah mengaku, Zadrak Tombeg akan menambah kekuatan Gerindra dari unsur kepala dan wakil kepala daerah. Selain itu, menurut Wakil Ketua DPRD Sulsel, kehadiran Zadrak Tombeg diharapkan mampu meningkatkan elektoral Gerindra di wilayah utara Sulsel.

Ia menyatakan, Zadrak Tombeg dipercayakan sebagai Dewan Penasehat DPC Gerindra Tana Toraja. Dikatakan Gerindra adalah partai pengusung pasangan Theofilus Allorerung-dr Zadrak Tombeg. Dimana koalisi Gerindra, Demokrat dan PKPI berhasil menumbangkan petahana Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara.

Dengan masuknya Zadrak maka menambah deretan kepala dan wakil kepala daerah dari Partai Gerindra. Sebelumnya Gerindra memiliki tiga kader yang menjabat kepala daerah. Mereka adalah Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Bupati Sidrap Dolla Mando dan Bupati Bukukumba Andi Muchtar Ali Yusuf.

Nama lain yang yang disebut-sebut akan bergabung ke Partai Gerindra adalah Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Sudah Setahun Pegawai Dinas Kebudayaan Tana Toraja Hirup Bau Pesing

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Plafon hingga pipa wc ruangan di Kantor Dinas Kebudayaan Tana Toraja bocor. Akibatnya pegawai seringkali...

Berita Lain

- Advertisement -