fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Soal Usungan Partai Gerindra di Pilkada Tana Toraja, Johan: Kita Tunggu SK dari DPP

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Hingga saat ini Partai Gerindra belum memutuskan calon yang akan diusung pada Pilkada Tana Toraja 2020.

Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, dr. Johan Tonglo menyebutkan tahapan proses penjaringan telah dilakukan sejak tahun lalu dan saat ini tengah berproses di tingkat DPD dan DPP.

“Ya, kita DPC Partai Gerindra Tana Toraja telah melakukan penilaian dengan analisis SWOT (strengths, weaknesses, opportunities, dan threats) yang kemudian diusulkan ke DPD Sulsel dan diputuskan DPP Pusat. Mengenai siapa dan kapan SK itu ada, kita tinggal menunggu dari DPP,” jelas dr. Johan saat dikonfirmasi via whatsapp, Sabtu (11/1).

Diketahui selain Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, dr. Johan Tonglo sejumlah kandidat lain juga mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto ini, diantaranya Theofilus Allorerung dan Albertus Patarru.

Dari informasi yang diperoleh, diperkirakan pada akhir Januari 2020 ini, Partai Gerindra baru akan memulai mengeluarkan rekomendasi-rekomendasi secara bertahap di seluruh Indonesia.

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Bagikan Bibit Tanaman, Salvius Pasang: Monitoring akan Terus Dilakukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pemerintah Kabupaten Tana Toraja terus melaluli Dinas Pertanian mengenjot pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi...

Berita Lain

- Advertisement -