fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Penutupan Magical Toraja Akan Digelar di Makale Tana Toraja Malam Ini

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA, Magical Toraja telah berakhir dan akan ditutup dengan malam hiburan di Pasar Seni, Kota Makale, Tana Toraja, Rabu (31/8) malam

Diketahui sejak tanggal 22 Agustus 2022 lalu digelar hingga akhir bulan Agustus ini, Magical Toraja hadirkan berbagai atraksi budaya salah satunya fashion karnaval budaya dan beragam lomba-lomba.

Penutupan Magical Toraja Akan Digelar di Makale Tana Toraja Malam Ini

Magical Toraja digagas pengurus pusat PMTI yang ramai-ramai berkumpul di Toraja merayakan Magical Toraja dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi Toraja ke- 775 serta menyambut G20.

“Jangan lupa hadir dan saksikan hiburan pada malam penutupan nanti, ada hiburan musik kami persembahkan untuk menghibur warga Toraja,” ujar Ketua Panitia Magical Toraja, Belo Tarran.

Hiburan dipersembahkan lagu-lagu Toraja ciptaan Tindoki Band yang sangat digemari kalangan anak muda Toraja.

- ADS -

Selain itu juga ada Dero Bersama pengurus PMTI, peserta lomba dan UMKM serta masyarakat Toraja yang hadir memadati kompleks Pasar Seni.

“Artis dero didatangkan langsung dari Poso, Sulawesi Tengah, dan yang pasti ini akan seru, kita tutup Magical Toraja dengan riang dan kebersamaan,” pungkas Belo.

Diketahui malam penutupan Magical Toraja bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tana Toraja ke- 65 dan Hari Jadi Toraja ke- 775 yang dirangkaikan PMTI pada event Magical Toraja. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -