fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Pemuda Toraja Rilis Lagu Melow Berjudul ‘Mudarat’

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Perusahaan label rekaman independen Melodirangi Record merilis karya baru sebuah lagu berjudul ‘Mudarat’ hari ini, Kamis (1/9).

Lagu Mudarat sudah dapat dinikmati melalui platform digital Youtube, Spotify, Resso, JooX, dan platform digital lainnya.

Penyanyi lagu Mudarat dikenal seorang musisi Toraja bernama Zet Sumbung, liriknya diubah oleh Dian Virgiawan dan merupakan rilis pertama dikeluarkan oleh Netrilis.

Pemuda Toraja Rilis Lagu Melow Berjudul 'Mudarat'
Cover single Zet Sumbung – Mudarat

Zet Sumbung dikenal sebagai seorang penyanyi muda kelahiran Toraja tahun 1990, dan telah menggeluti dunia tarik suara sejak usia 3 tahun.

Sejak tahun 2013 hingga saat ini masih tergabung sebagai personel band Kinaya yang aktif bermusik di Sulawesi Selatan khususnya Toraja.

- ADS -

Kata Zet, lirik lagu Mudarat bercerita tentang curahan hati seseorang yang kecewa karena cintanya kandas akibat ego pasangannya, sehingga harus merelakan cintanya pergi dan pada akhirnya niat baiknya berujung perpisahan.

Musik aransemen dibangun oleh Dian Virgiawan, Aland Rizon dan Ezra Datutiku yang juga bertindak sebagai produser dan Ilham Isprambudi sebagai editor.

Selain Melodirangi, proses rekaman dilakukan di Studio TS sebagai lokasi pengambilan suara dalam single Mudarat.

Lagu bernuansa balada ini akan diirilis secara berurutan yaitu video lirik, video musik hingga video proses rekaman lagu yang dilakukan di Toraja Utara. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -