fbpx

PDIP Tana Toraja Door to Door Kenalkan Sosok Ganjar ke Masyarakat

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA PDIP Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggerakkan kadernya door to door mengunjungi masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai kader terbaik PDIP.

“Kami melakukan door to door mengunjungi rakyat untuk mensosialisasikan bahwa PDIP memiliki kader terbaik bangsa, yakni Pak Ganjar Pranowo yang sukses memimpin Jawa Tengah dan siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan nasional pada Pilpres 2024,” kata Ketua DPC PDIP Tana Toraja Yohanis Lintin kepada Zonakata, Sabtu (19/8/2023).

Yohanis mengungkapkan, PDIP menunjuk Ganjar sebagai capres 2024 tentunya dengan pertimbangan yang matang. Ganjar dinilai bisa melanjutkan perjuangan pembangun yang digalakkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

PDIP Tana Toraja Door to Door Kenalkan Sosok Ganjar ke Masyarakat

“Komitmen PDI Perjuangan bersama Pak Ganjar adalah melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Jojo Widodo yang juga adalah kader PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Dia pun menyinggung terbentuknya koalisi Gerindra, PAN dan Golkar yang mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. Menurutnya, kemenangan Pemilu tidak ditentukan dengan jumlah koalisi partai.

“Kami meyakini bahwa kemenangan Pak Ganjar tidak ditentukan oleh jumlah koalisi partai, melainkan dengan turun ke bawah bertemu dengan rakyat, menyampaikan prestasi Pak Ganjar dan keberpihakannya kepada wong cilik,” ucap Wakil Ketua DPRD Tana Toraja ini.

Yohanis juga menambahkan, momentum pemilu bukan sekedar untuk merebut kekuasaan namun memastikan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

“Bagi PDI Perjuangan momentum pemilu bukan sekedar untuk merebut kekuasaan, melainkan untuk memastikan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara yang damai, adil dan makmur di melalui panduan 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara. Bersama rakyat, kita pasti menang,” tegasnya.

Diketahui, pada kesempatan tersebut PDIP Tana Toraja mengunjungi 1.000 rumah masyarakat.(Ari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tasming Hamid Dapat Ratusan Dukungan dari Tim Achmad Ariady

ZONAKATA.COM, PAREPARE - Caleg terpilih partai NasDem Kota Parepare Achmad Ariady menghadirkan ratusan tim pemenangannya mendeklarasikan diri mendukung penuh...

Berita Lain