fbpx
24 C
Makassar
Senin, 14 Juni 2021

Ombas-Dedy Resmi Dilantik, Andi Sudirman: Masa Depan Toraja Utara Ada Ditangan Kalian

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Pasangan Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara untuk periode 2021-2026 di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (26/4).

Pelantikan yang dilakukan oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dihadiri oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Forkopimda, Kepala OPD dan Kabag Lingkup Pemkab Toraja Utara, Keluarga dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman mengingatkan Ombas-Dedy sapaan akrab Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong, akan tantangan yang akan mereka hadapi ke depan.

Dikatakan tantangan pembangunan yang akan dihadapi Ombas-Dedy sangat besar. Untuk itu dibutuhkan komitmen untuk bisa mewujudkan semua program yang telah direncanakan sehingga Visi Misi yang dipaparkan selama ini dapat tercapai.

“Ombas-Dedy adalah pasangan yang solid dan saya yakin akan membawa Toraja Utara pada perubahan. Ingat masa depan Toraja Utara ada ditangan kalian. Bekerjalah untuk rakyat dan demi kemajuan daerah. Selamat bekerja”. Pungkas Andi Sudirman.

(Anjas/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -