fbpx

Turnamen Futsal Kerjasama Kemenpora RI Bersama Eva Stevany Rataba Resmi Digelar

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) dan Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba bekerja sama dengan Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran (IMSAT) menggelar Turnamen Futsal U-25 di GOR Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Senin (16/10/2023).

Turnament yang bertajuk ESR Cup 2023 dibuka langsung Eva Stevany Rataba yang diikuti oleh Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Toraja Utara, Dinas Pemuda dan Olahraga Toraja Utara, KONI Toraja Utara dan beberapa pejabat Pemkab Toraja Utara serta pengurus organisasi kepemudaan se Toraja Utara.

Pembukaan ditandai dengan tendangan kick off bola pertama Eva Stevany Rataba.

Turnamen Futsal Kerjasama Kemenpora RI Bersama Eva Stevany Rataba Resmi Digelar

Pada sambutanya, Eva Stevany Rataba sangat mengapresiasi turnamen ini yang bisa dijadikan wadah untuk hidup sehat dengan berolahraga serta pencarian bibit – bibit atlet potensial Futsal di Toraja Utara.

“Saya apresiasi adik-adik peserta sekalian, selamat bertanding dan yang paling penting baik di lapangan dan di luar lapangan kalian semua harus menujunjung tinggi dispilin dan semangat sportivitas,” harap Eva Rataba.

Eva Rataba juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dari IMSAT yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan maksimal dan berharap turnamen ini bisa menjadi forum silaturahmi.

Turnamen Futsal Kerjasama Kemenpora RI Bersama Eva Stevany Rataba Resmi Digelar

“Oleh karena itu, saya ingin ajang ini selain menjadi forum silaturahmi juga dijadikan gaya hidup anak muda yang sehat,” tambah Legislator Pusat Partai Nasdem ini.

Turnament Futsal ESR Cup 2023 ini diikuti 24 peserta dan akan berlangsung hingga tanggal 21 Oktober 2023.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain