fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Kopdargab dan Anniversary ke 2 The Maczman Zona Tana Toraja Berlangsung Meriah

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kopi Darat Gabungan dan Anniversary 2 The Maczman Zona Tana Toraja berlangsung dilapangan Seni, Makale, Sabtu (7/9). Kegiatan yang dihadiri ratusan anggota The Maczman Zona Tana Toraja nampak memadati lokasi itu.

Kopdargab dan Anniversary ke 2 The Maczman Zona Tana Toraja Berlangsung Meriah - Zonakata.com
Pemotongan tumpeng oleh Ketua The Maczman Zona Tana Toraja

Dengan tema “Melangitkan kebersamaan untuk persaudaraan seutuhnya” anggota The Maczman Zona Tana Toraja nampak bergembira dalam merayakan ulang tahun kedua terbentuknya kelompok suporter pendukung PSM ini di Tana Toraja.

Ketua The Maczman Zona Tana Toraja Alexander Andilolo dalam sambutannya mengatakan kelompok suporter ini bukan hanya sebagai wadah fanatisme kepada PSM tetapi juga sebagai wadah sosial.

“Kami terbentuk bukan hanya semata untuk mendukung PSM, akan tetapi juga sebagai wadah untuk kegiatan sosial. Dan telah banyak yang kami lakukan,” ujar Alex.

Diungkapkan jika sejak awal terbentuk pada 12 Agustus 2017 lalu The Maczman hanya beranggotakan 36 orang dan saat ini telah mencapai 183 anggota yang terdaftar untuk zona Tana Toraja.

Sementara itu penasehat The Maczman Tana Toraja, Mayer Dengen mengatakan, apa yang telah dicapai The Maczman Tana Toraja saat ini, merupakan capaian yang luar biasa. Ia pun memberikan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh The Maczman selama ini.

Kopdargab dan Anniversary ke 2 The Maczman Zona Tana Toraja Berlangsung Meriah - Zonakata.com

“Walaupun baru berusia dua tahun The Maczman Tana Toraja telah memberikan kontribusi positif kepada daerah ini,, terhadap kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan selama ini” kata Ketua Askab PSSI Tana Toraja ini.

- ADS -

Kopdargab dan Anniversary ke 2 The Maczman Zona Tana Toraja ini dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus baru The Maczman Zona Tana Toraja periode 2019 – 2021 oleh sekretaris The Maczman Indonesia, Mustafa.

Dalam pengukuhan itu, Mustafa mengatakan bahwa dengan terbentuknya kepengurusan baru, maka kedepan The Maczman Zona Tana Toraja diharapkan akan semakin berkembang menjadi sebuah wadah bagi pendukung PSM yang ada di Tana Toraja.

Kopdargab dan Anniversary ke 2 The Maczman Zona Tana Toraja Berlangsung Meriah - Zonakata.com
Sekretaris The Maczman Indonesia, Mustafa mengukuhkan pengurus The Maczman Zona Tana Toraja periode 2019-2021

“Saya yakin dibawah kepemimpinan saudara Alexander, The Maczman Zona Tana Toraja akan semakin berkembang,” pungkasnya.

Diketahui, Alexander Andilolo kembali terpilih menjadi Ketua The Maczman Zona Tana Toraja untuk kedua kalinya. Kegiatan Kopdargab dan Anniversary ini, dimeriahkan oleh tari-tarian dan band serta kuis berhadiah.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -