fbpx

Zadrak Tombeg Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada 2024 Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg mengaku akan maju sebagai salah satu kontestan di Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Tana Toraja 2024 mendatang.

Pernyataan Zadrak tersebut disampaikan secara gamblang akan maju bertarung di Pilkada Tana Toraja sebagai calon bupati. Hal tersebut diungkapkan usai pelaksanaan buka bersama di Rujab Wakil Bupati Makale, Selasa (26/3/2024) malam.

“Saya siap maju di Pilkada Tana Toraja,” ucap Zadrak dihadapan pengurus Gerindra, relawan dan keluarga.

Kepastian Zadrak maju di pilkada akan menjadi sinyal bagi calon kompetitornya. Diketahui selain menjabat sebagai Wakil Bupati, Zadrak juga menjabat Ketua DPC Gerindra Tana Toraja sehingga kans untuk maju dan menang di pilkada akan lebih besar dibanding kandidat lainnya.

Sejauh ini, selain Zadrak baru ada dua kandidat yang menyatakan maju di Pilkada, yakni John Rende Mangontan dan Victor Datuan Batara. JRM saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel sedangkan VDB merupakan Ketua Partai Golkar Tana Toraja.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain