fbpx

Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tana Toraja Gelar Pertandingan Domino

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Tana Toraja menggelar Turnamen Domino Kapolres Cup 2 yang di gelar Jumat (21/6/2024).

Turnamen ini dibuka oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo yang dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Tana Toraja, pengurus Pordi Tana Toraja dan peserta yang mencapai ratusan orang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan turnamen domino ini, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 78 juga bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Dengan adanya turnamen domino ini kita ingin mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ucap Malpa.

Menurut Malpa, peserta yang masuk 4 besar dalam turnamen Domino ini akan mewakili Polres Tana Toraja untuk bertanding diturnamen Kapolda Cup.

Sementara peserta yang berpartisipasi pada turnamen Domino Kapolres Cup 2 ini berasal dari berbagai wilayah di Tana Toraja dengan profesi beragam seperti anggota legislatif, tokoh masyarakat, ASN, pengusaha, wartawan, politisi dan lainnya.

Sebanyak 78 pasang peserta dibagi dalam 13 pool (grub) dimana disetiap pool terdapat 6 pasang. Juara dan runner up masing-masing pool akan melaju kebabak 16 besar yang selanjutnya akan menggunakan sistem gugur.

Untuk babak penyisihan berlangsung di Gedung Sekolah SMK Kristen Makale sementara untuk babak 16 besar hingga final digelar di Aula Polres Tana Toraja. Turnamen Domino ini sendiri menggunakan aturan resmi Pordi.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kepala Dinas Pendidikan Parepare Pastikan Pembayaran Insentif Guru Nonsertifikasi Segera Direalisasikan

ZONAKATA, PAREPARE - Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare, H. Makmur, memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tentang keterlambatan pembayaran insentif bagi...

Berita Lain