Kamis, Januari 28, 2021

Masyarakat Makale Selatan Bersatu Dukung Theo-Zadrak

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Warga Makale Selatan menyatakan komitmen bersatu memenangkan pasangan nomor urut 1, Theofilus Allorerung-dr. Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak) pada Pilkada Tana Toraja 9 Desember 2020 mendatang.

Komitmen itu dibuktikan saat Cabup Theofilus Allorerung menghadiri acara syukuran di Lembang Patekke, Sabtu (28/11) malam.

Berkunjung ke Lembang Patekke, Cabup Theo membawa rombongan antara lain mantan Bupati J.A Situru, Yariana Somalinggi, Gamal Mangesa bersama sejumlah relawan.

Warga yang menunggu sejak sore, menyambut antusias Cabup Theo bersama rombongan. Perwakilan warga setempat, Agustinus Andi Lolo menegaskan masyarakat Makale Selatan telah berkomitmen memenangkan Theza.

Alasannya dari ketiga paslon hanya Theo-Zadrak yang benar-benar ingin mengabdi untuk seluruh masyarakat Tana Toraja serta karyanya sudah terbukti.

“Ini sebuah kehormatan, terima kasih kehadirannya bapak Theofilus. Kami merindukan pemimpin yang baik yang tak memikirkan diri sendiri tapi kepentingan orang banyak,” ucap Agustinus Andilolo perwakilan warga dalam sambutannya.

Agustinus juga menyampaikan keluhan masyarakat berkenaan dengan infrastruktur di kecamatan Makale Selatan.

“Jalan yang sekarang ini masih jaman pak Amping kemudian jaman Pak Theo ada yang dibangun juga. Tapi 5 tahun ini cuma janji-janji,” timpalnya.

Sementara Cabup Theofilus dalam kesempatannya menyampaikan pasangan Theza tak punya janji apa-apa. Tapi, Theo-Zadrak akan menyerahkan dirinya untuk bekerja dan melayani seluruh masyarakat Tana Toraja.

“Demi kepentingan orang banyak saya tak akan mundur sedikit pun,” tegasnya.

Mantan kepala Inspektorat Provinsi Sulsel itu juga mengimbau seluruh masyarakat Makale Selatan agar tak salah memilih Pemimpin.

“Jika salah memilih memimpin, daerah akan hancur, masyarakat juga hancur. Ayo bersama sama, tanggal 9 Desember nanti menangkan Theza,” katanya.

rls-atj

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pasangan Ombas-Dedy Resmi Ditetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Terpilih

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy) ditetapkan sebagai...

Berita Lain

- Advertisement -