fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Leonardus Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Tana Toraja

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM, TANA TORAJA – Leonardus Tallupadang akhirnya resmi menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Tana Toraja setelah dilantik dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tana Toraja, Rabu (26/12/2018).

Dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, Leonardus diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tana Toraja Timotius Djemey.

Leonardus dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD menggantikan Kendek Rante yang kini pindah ke Partai Golkar. Pergantian wakil ketua ini merupakan yang ketiga kalinya. Yang pertama menduduki jabatan Wakil Ketua dari partai Gerindra adalah Johanis Amping Situru, kemudian digantikan Kendek Rante dan yang terakhir Leonardus Tallupadang.

Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara saat memberikan sambutan mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan kado natal bagi DPRD dan masyarakat Tana Toraja. Dengan terisinya jabatan wakil ketua diharapkan agenda di DPRD dapat berjalan lancar.

Gibran Raka

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Genjot Vaksinasi Covid-19, BIN Gandeng Pemkab Pinrang

ZONAKATA.COM - PINRANG Fokus percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang. Delapan Puskesmas...

Berita Lain

- Advertisement -