fbpx

Bikin Bangga, Vuvut Raja Tandirerung Raih Runner Up 3 di Pemilihan Putri Indonesia Sulsel 2023

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Malam Pemilihan Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2023 tuntas digelar. Malam pemilihan yang digelar di Balai Manunggal Makassar itu berlangsung meriah.

Acara yang berlangsung kurang lebih 4 jam itu sangat menghibur dan memuaskan mata. Ke-12 finalis dari Kabupaten/kota yang berkompetisi juga tampil cantik dan menawan.

Dari hasil Pemilihan Putri Indonesia Sulawesi Selatan, Kabupaten Tana Toraja yang diwakili oleh Vuvut Raja Tandirerung masuk ke dalam jajaran Top 5. Vuvut berhasil meraih Runner Up 3 Putri Indonesia Sulawesi Selatan.

Bikin Bangga, Vuvut Raja Tandirerung Raih Runner Up 3 di Pemilihan Putri Indonesia Sulsel 2023

Vuvut Raja Tandirerung sendiri adalah mahasiswi Kesehatan Gigi di Poltekes Kementerian Kesehatan Makassar.

Dengan advokasi mengedukasi generasi muda untuk menggunakan sosial media dengan memperkenalkan kebudayaan dan keindahan alam Tana Toraja meghantarkan Vuvut Raja Tandirerung sebagai Runner Up 3 Putri Indonesia Sulawesi Selatan.

Diketahui, sebelum malam Pemilihan Putri Indonesia Sulawesi Selatan Vuvut mengikuti pra karantania dan karantina dari tanggal 10 sampai 14 Januari 2023.

*/Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain