fbpx

IMT Menggema dari Suppiran Pinrang, 30 Anak Disunat

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PINRANG Momentum perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja (IMT) menggema dari Desa Suppiran, Pinrang, Sulawesi Selatan. Tim Kelompok kerja (Pokja) Pekabaran Injil menyasar pendidikan dan kesehatan warga.

IMT Menggema dari Suppiran Pinrang, 30 Anak Disunat

Kegiatan yang dilakukan sejak 10 s/d 12 Maret 2023 tersebut, mengadakan sunat massal. Sebanyak 30 anak disunat,warga lainnya pun mendapat pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Yayasan Kesehatan Gereja Toraja (YKGT) RS Elim Rantepao, (Henry Pailan) mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan nyata menjangkau warga di pelosok.

” (Kabar baik itu(Injil itu harus terus dinyatakan lewat pelayanan kasih kepada sesama, terlebih di daerah pelosok),” ucap dokter Etha , yang turut hadir sebagai Tim RS Elim dan YGKT.

Selain itu, tim 110 Tahun IMT juga menyasar Kampung Padangalla’, Desa Mesakada, Pinrang. Pemeriksaan kesehatan dianggap penting, mengingat akses dan fasilitas di daerah pelosok, sangat terbatas.

Hal ini diungkapkan Koordinator Pokja PI, Pdt Armand Dannari.

Diketahui Tim Pokja PI 110 Tahun IMT ini, dilepas secara simbolis dengan obor menuju lokasi pelayanan, pada Ibadah Raya 1 yang bertempat di Plaza Kolam Makale, Tana Toraja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain