fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

KPU Tana Toraja Sosialisasi Lewat Kegiatan Color Run

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Toraja menggelar Color Run, Sabtu (6/4) dialun alun Pasar Seni Makale.

Color Run ini merupakan rangkaian sosialisasi dari KPU Tana Toraja dalam bentuk kegiatan dengan target pemilih milenial.

Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa mengatakan bahwa Color Run bukan sekedar kegiatan biasa tapi juga dijadikan sebagai ajang sosialisasi.

Dalam kesempatan itu Rizal mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. Dikatakan satu suara sangat berarti untuk menentukan nasib bangsa Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Untuk itu, Rizal mengajak masyarakat yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

“Ayo ke TPS, gunakan hak pilih anda jangan sampai golput,” ujar Rizal.

KPU Tana Toraja Sosialisasi Lewat Kegiatan Color Run - Zonakata.com
Nampak peserta begitu antusias mengikuti kegiatan Color Run KPU Tana Toraja
- ADS -

Kegiatan Color Run yang diikuti ratusan peserta ini berjalan aman dan lancar. Dalam kesempatan itu panitia membagikan sejumlah hadiah doorprize dengan hadiah utama sebuah sepeda.

raka

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -