fbpx
23 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

KPPN Makale Lakukan Sosialisasi Jelang Akhir Tahun Anggaran 2021

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Sehubungan dengan terbitnya Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharan Nomor PER-9/PB/2021 tanggal 30 September 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara Pada Akhir Tahun Anggaran 2021, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Makale (KPPN Makale) telah melaksanakan Sosialisasi sehubungan langkah-langkah dalam menghadapi Akhir Tahun Anggaran 2021 kepada seluruh satuan kerja/stakeholder yang merupakan mitra kerjanya.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Rabu, 13 Oktober 2021 di Aula KPPN Makale.

Agar terhindar dari penularan Covid 19 maka KPPN Makale sebagai penyelenggara kegiatan tetap memberlakukan serta memperhatikan protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

KPPN Makale Lakukan Sosialisasi Jelang Akhir Tahun Anggaran 2021 - Zonakata.com

Kegiatan Sosialisasi tersebut dibuka oleh Plh. Kepala KPPN Makale, Bapak Sanri Efraim Tulak serta pembawa materi yaitu Bapak Rendo selaku CSO KPPN Makale.

Pesan yang disampaikan dalam acara tersebut agar seluruh satker K/L lingkup KPPN Makale untuk lebih memperhatikan batas-batas waktu pengajuan SPM, Kontrak dan lain sebagainya yang diajukan ke KPPN menjelang akhir tahun 2021 sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

- ADS -

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan Para Pejabat Perbendaharaan serta Pengelola Keuangan Satker K/L lingkup KPPN Makale memahami Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara Pada Akhir Tahun Anggaran 2021 serta pelaksanaan anggaran dapat berjalan dengan lancar.

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Genjot Vaksinasi Covid-19, BIN Gandeng Pemkab Pinrang

ZONAKATA.COM - PINRANG Fokus percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang. Delapan Puskesmas...

Berita Lain

- Advertisement -