fbpx

KPU Enrekang Tetapkan 322 Caleg DPRD Kabupaten Lolos Verifikasi

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – ENREKANG Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) telah melakukan rapat pleno penetapan daftar calon tetap (DCT) calon anggota legislatif (caleg) DPRD Enrekang. Sebanyak 322 caleg dinyatakan lolos verifikasi.

“Setelah melakukan pencermatan, kami menetapkan DCT sebanyak 322,” kata Komisioner divisi teknis KPU Enrekang Kasman, Sabtu (4/11/2023).

Kasman mengungkapkan, pihaknya melakukan pencermatan mulai Minggu (24/9) hingga Kamis (3/11). Dia merincikan, dari jumlah DCT sebanyak 322 terdiri dari 198 caleg laki-laki dan 124 caleg perempuan dengan jumlah 15 partai.

PENGUMUMAN DAFTAR CALON TETAP (DCT) ANGGOTA DPRD TANA TORAJA

 

“Ada 198 caleg laki-laki dan 124 perempuan. Ada 15 partai kecuali partai Kebangkitan Nusantara (PKN), partai Buruh dan partai Garuda,” ungkapnya.

Dia menambahkan, setelah tahapan pengumuman DCT ini, pihaknya akan mengirimkan data tersebut ke KPU RI sebagai rujukan pencetakan logistik kertas suara.

“Tahapan DCT ini sudah final. Selanjutnya datanya ini akan menjadi rujukan pencetakan kertas suara logistik dari KPU RI,” ucapnya.(*/RI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain