fbpx

Diusulkan Partai NasDem Sebagai Calon Gubernur, Ini Respon Andi Sudirman

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel resmi mengusulkan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sebagai bakal pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Sulsel 2024.

Usulan paket Andi Sudirman-Fatmawati tersebut selanjutnya diteruskan ke DPP NasDem.

Keputusan itu ditetapkan DPW NasDem Sulsel dalam Rapat Pleno di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (26/5/2024).

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) memimpin pembacaan keputusan tersebut.

Menanggapi hal itu, Andi Sudirman Sulaiman mengaku mengapresiasi niat baik Partai NasDem dan RMS.

“Kami sangat mengapresiasi atas niat baik bapak Rusdi Masse sebagai Ketua DPW yang mengusulkan kami sebagai calon Gubernur,” katanya, Senin (27/5/2024).

Ia pun mengaku mengenal baik Fatmawati karena sudah biasa bekerja sama dipemerintahan. Diketahui saat Andi Sudirman menjabat Gubernur, Fatmawati menjabat sebagai Wakil Walikota Makassar.

“Dengan Ibu Fatma biasa bekerja sama di pemerintahan, dan saya mengenal dengan baik. Pak RMS tentu beliau berpikir untuk kemaslahatan orang banyak, dan kami pun demikian,” tuturnya.

Tim Andi Sudirman, Irwan menambahkan, bahwa perihal agenda pertemuan Partai NasDem dengan Andi Sudirman hanya penyesuaian waktu.

“Masalah waktu saja. Pak Andi Sudirman memiliki hubungan baik dengan Partai NasDem dan juga partai-partai lain. Jadi soal penjadwalan saja. Kita tahu pak RMS sangat sibuk, pak Andalan juga belakangan ini punya beberapa agenda di daerah. Insya Allah secepatnya diagendakan,” jelas Irwan.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara...

Berita Lain