fbpx

Kios di Bolu Toraja Utara Dibobol Maling, 20 Tabung Gas Elpiji Raib

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Sebuah kios di Bolu, Toraja Utara, Sulawesi Selatan dibobol maling. Akibatnya korban kehilangan 20 tabung gas elpiji 3 kilogram (kg).

Korban ialah Risda. Ia memperkirakan aksi pencurian terjadi pada Minggu (30/7/2023) dini hari. Pelaku kata dia, merusak gembok pintu kios.

“Paginya saya ditelfon sama tetangga, katanya kenapa terbuka pintu kios, pas dicek sudah hilang 20 tabung gas,” katanya kepada zonakata, Selasa (1/8/2023).

Akibat aksi pencurian tersebut Risda mengalami kerugian Rp 4 juta. Ia mengatakan membeli Rp 200 ribu per tabung gas.

Namun Risda sudah melapor ke pihak kepolisian, dan berharap pelaku pencurian segara ditangkap.

“Saya sampaikan langsung ke polisi yang datang memeriksa toko utama yang juga dibobol maling tempo hari, tapi kelanjutannya saya belum tahu,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini aksi pencurian marak terjadi di wilayah Toraja Utara. Seperti pada Senin (31/7/2023) kemarin, sebuah toko emas di Bolu juga dibobol maling.

Aksi pelaku di toko utama terbilang nekat, karena membobol pintu toko menggunakan mesin las.

Beruntung aksi pencurian yang terjadi sekira pukul 01.00 Wita tersebut dipergoki warga. Para pelaku kemudian kabur mengendarai mobil Avanza berwarna hitam.

Pihak kepolisian tengah menyelidiki aksi pencurian tersebut. (tom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain