fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Kesal Ditegur, Pria Paruh Baya Ini Langsung Main Bacok

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Seorang pria paruh baya berinisial M (54 tahun) warga Ke’pe’ Tinoring, Kecamatan Mengkendek, ditangkap polisi, Selasa (10/8). Ia ditangkap karena melakukan penganiayaan berat.

Korban dari pria paruh baya itu adalah RT (30 tahun) warga Garogo’, Kelurahan Tengan. Kapolsek Mengkendek, Iptu Yohanes Mundu mengatakan, penganiayaan yang dilakukan pelaku dengan membacok dada korban menggunakan parang.

Kronologinya, terjadi sekitar pukul 07.00 Wita. Dimana korban dan pelaku bertemu di sebuah sawah. Pelaku saat itu sedang menggiring kerbaunya diatas pematang sawah. Korban yang melihat itu lalu menegur pelaku agar tidak menggiring kerbau diatas pematang sawah.

“Korban tegur pelaku agar kerbau tidak digiring diatas pematang sawah karena kecil, korban khawatir pematang sawah itu rusak,” jelas Yohanes.

Teguran korban tersebut membuat pelaku naik pitam. Ia pun langsung meloncati korban sambil mengayunkan parangnya. Akibatnya parang korban mengenai bagian dada korban.

“Parang pelaku mengenai bagian dada, akibatnya korban mengalami luka robek sekitar 3 cm,” kata Kapolsek.

Setelah kejadian itu, korban langsung melapor ke Polsek Mengkendek. Tak lama kemudian pelaku pun ditangkap bersama barang bukti sebilah parang. Saat ini pelaku yang berprofesi sebagai petani telah diserahkan ke Polres Tana Toraja untuk proses hukum lebih lanjut.

- ADS -

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -