fbpx
26 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Kabinda Sulsel Bantu 5.000 Dosis Vaksin ke Pemkab Toraja Utara

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kepala Badan Intelejen Negara Daerah Sulawesi Selatan (Kabinda Sulsel), Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo membantu 5.000 dosis vaksin kepada Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang (Ombas) menanggapi bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Kabinda Sulsel.

“Beliau (Kabinda Sulsel) orang baik, adanya bantuan vaksin 5.000 dosis ini sangat dirasakan manfaatnya masyarakat Toraja Utara, semoga mendapat balasan melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Yohanis Bassang, Kamis (7/10).

Setelah menerima bantuan vaksin pada Senin (4/10) lalu, Dinas Kesehatan Toraja Utara melaporkan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat sebanyak 5.000 dosis sudah selesai digelar serentak di 21 kecamatan.

Kabinda Sulsel Bantu 5.000 Dosis Vaksin ke Pemkab Toraja Utara

Ombas berharap agar Kabinda Sulsel jika berkenan bisa menambah lagi bantuan vaksin untuk tahap berikutnya, mengingat jumlah masyarakat masih banyak yang belum divaksin.

“Baik dari lembaga dan instansi lain jika ada bantuan kami masih berharap dibantu vaksin, karena hanya dengan vaksinasi kita bisa melawan dan hidup berdampingan dengan Covid-19,” ungkapnya.

Seperti diketahui Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo pernah melakukan kunjungan kerja ke Toraja Utara pada tanggal 24 September lalu.

- ADS -

Ombas sempat menyampaikan terkait kondisi perekonomian masyarakat yang lesu akibat pandemi Covid-19, termasuk kegiatan adat Rambu Solo dan Rambu Tuka yang mengumpulkan kerumunan sempat dihentikan total. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -