fbpx

RSUD Andi Makkasau Beri Kenyamanan ke Masyarakat Lewat Inovasi

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Satu lagi inovasi dihadirkan Pemerintah Kota Parepare melalui RSUD Andi Makkasau Parepare dalam memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan. Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare kali ini hadirkan Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM).

Kabid Infokom RSUD Andi Makkasau Parepare, Mukarramah menyampaikan, APM merupakan sebuah terobosan dalam upaya mengurai kepadatan antrian di loket rawat jalan.

“APM ini pasien dapat mendaftarkan diri secara mandiri tanpa harus melalui petugas loket dan kemudian selanjutnya dapat langsung ke poliklinik yang akan dituju,” terang dia, (27/7/2023).

Direktur RS Andi Makkasau Parepare, Hj. Renny Anggraini Sari mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan inovasi yang tujuannya untuk meningkatkan sistem layanan di rumah sakit tipe B tersebut.

“Ya, kami bertanggung jawab soal layanan kesehatan kepada masyarakat. Maka itu, kami akan terus melakukan inovasi-inovasi yang tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kami,” ungkap Renny.

Renny menambahkan, pihaknya akan terus melakukan perbaikan pelayanan demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Pada dasarnya pelayanan menjadi prioritas kami karena Rumah Sakit itu salah satu fungsinya bagaimana memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Maka itu harus memberikan pelayanan terbaik, apalagi menyangkut persoalan nyawa manusia itu yang menjadi hal utama bagi kami,” imbuhnya.

Sebelumnya, Wali kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi raihan Akreditasi Paripurna RSUD Andi Makkasau. Menurut Taufan raihan itu adalah bukti komitmen dan ikhtiar Pemkot Parepare untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Predikat Akreditasi Paripurna yang diraih oleh RSUD Andi Makkasau adalah hasil dari ikhtiar kita untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kota Parepare,” terang Taufan Pawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain