fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Jatuh ke Sungai Sa’dan, Seorang Bocah di Buntu Buaya Belum Ditemukan

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang bocah yang baru duduk di kelas enam SD jatuh ke sungai dinyatakan hilang di Buntu Buaya, Toraja Utara. Hingga saat ini, Jumat (31/12) belum juga ditemukan.

Bocah naas itu bernama Yokal. Saat ini warga masih berupaya melakukan proses pencarian. Pencarian di fokuskan di titik sungai tempat korban dilaporkan terjatuh.

Terpantau, pencarian dilakukan warga menggunakan alat seadanya. Beberapa warga juga berusaha menyelam melakukan pencarian tanpa alat bantu.

Di lokasi kejadian juga dipadati pengendara yang hendak melintas. Tim SAR atau pihak terkait belum nampak di lokasi kejadian.

Untuk diketahui, Yokal jatuh ke Sungai Sa’dan, tepatnya di Buntu Buaya. Informasi warga, bocah tersebut sementara membersihkan.
Ia tiba-tiba jatuh ke sungai dan dinyatakan hilang.

“Sementara membersihkan kemudian jatuh ke dalam sungai,” kata warga, Antonius di lokasi.

- ADS -

Proses pencarian sendiri dilakukan warga sejak Kamis (30/12) malam. Untuk memudahkan proses pencarian, warga juga memasang lampu sorot yang mengarah ke sungai.

Tom/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -