fbpx

Kepala Bandara Pongtiku Jafriadi Mappeara Meninggal Dunia

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Pongtiku Tana Toraja, Jafriadi Mappeara dikabarkan meninggal dunia, Minggu (5/7) sekitar pukul 15.00 Wita di Makassar.

Salah satu yang menyampaikan kabar itu adalah anggota DPRD Provinsi Sulsel, Jhon Rende Mangontan (JRM). Bahkan, kabar duka juga ramai disampaikan rekan Jafriadi melalui media sosial.

“Saya kaget mendapat kabar dari kakak almarhum, kemudian saya pastikan kabar meninggalnya Kepala Bandara kesejumlah rekan dan itu benar” ungkap Jhon Rende.

Jhon Rende mengatakan, Jafriadi menghembuskan nafas terakhir di RS Dadi Makassar, Minggu 5 Juli 2020. Sejauh ini penyebab kematiannya belum diketahui secara pasti. Ada yang menyebut karena jantung dan juga karena typus.

Namun, berdasarkan info yang beredar Jafriadi dikabarkan meninggal dunia akibat virus Covid-19. Bahkan, istrinya juga sudah terkonfirmasi telah terpapar virus Covid-19 dan sementara dirawat di RS Dadi.

Kabar meninggalnya Kepala Bandara Pongtiku Tana Toraja, Jafriadi Mappeara membuat sejumlah pihak terkejut. Salah satunya Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan.

Ia menyebut jika selama ini almarhum sangat aktif dalam mengurus bandara baru di Buntu Kunik. Terakhir mendatangi kantor DPRD Tana Toraja saat menghadiri rapat paripurna dalam rangka membahas usulan nama bandara baru belum lama ini.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Jafriadi Mappeara semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Yohanis Lintin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain