fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Indo Sattu Yang Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Coklat, Diduga Dibunuh

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Beberapa waktu lalu seorang perempuan bernama Lai Takke alias Indo Sattu (73 thn) warga Dusun Karondeng, Lembang Ullin Kecamatan Rembon, Tana Toraja ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di pohon kebun miliknya.

Saat itu almarhumah Indo Sattu diduga meninggal akibat gantung diri, pada sabtu pagi 9 Februari 2019 yang lalu.

Namun dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Jon Paerunan, mencurigai bahwa mayat Indo Sattu tidak menunjukkan ciri – ciri korban bunuh diri. Hal ini diperkuat dengan hasil pemeriksaan dokter bahwa korban meninggal dalam keadaan tidak wajar.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengembangan kasus penemuan mayat di Dusun Karondeng, Lembang Ullin beberapa waktu lalu.

Dikatakan Sat. Reskrim Polres Tana Toraja sudah melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan dan patut diduga bahwa kasus tersebut adalah kasus pembunuhan.

“Oknum yang diduga pelaku dalam kasus tersebut sudah kita amankan di Polres Tana Toraja, namun identitas masih kami rahasiakan untuk kepentingan penyidikan,” kata Julianto.

- ADS -

Kapolres juga meminta dukungan dari masyarakat dan keluarga korban agar tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Gibran Raka

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -