fbpx
24 C
Makassar
Kamis, 20 Januari 2022

Debat Publik Pilkada Toraja Utara 2020 Bakal Disiarkan TV Nasional

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Dalam waktu dekat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara akan menggelar Debat Publik antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara 2020.

Debat Publik ini akan laksanakan di Hotel Four Point by Seraton Makassar dan disiarkan secara langsung di televisi nasional Kompas TV pada Sabtu, 21 November 2020, mulai pukul 15.00 Wita.

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Toraja Utara, Anshar Tangkesalu mengatakan selain disiarkan melalui Kompas TV, masyarakat juga bisa menyaksikan acara debat ini melalui live streaming media sosial KPU Toraja Utara, baik di Youtube maupun Facebook.

Dikatakan tema yang diangkat dalam Debat Kandidat kali ini adalah Memajukan Kabupaten Toraja Utara Melalui Peningkatan Kesejahteraan dan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Menurut Anshar, pelaksanaan debat publik di stasiun televisi nasional bertujuan agar seluruh masyarakat Toraja Utara, baik yang ada di Toraja maupun di luar, bisa menyaksikannya.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Plt Gubernur Sulsel Imbau Warga Kurangi Mobilitas

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada di tengah lonjakan kasus Covid-19. Untuk di Sulsel, perkembangan kasus...

Berita Lain

- Advertisement -