fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Cabuli Anak Kandungnya, Seorang Buruh Bangunan Diamankan Polisi

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – PALOPO Tim Resmob Polres Palopo mengamankan seorang buruh bangunan, Senin (17/9) lalu.

Buruh bangunan berinisial MD (38 thn) merupakan warga Kelurahan Pattene, Kota Palopo, diamankan setelah dilapor telah mencabuli anak kandungnya sendiri berinisial IN (15 thn).

Kepada polisi korban menceritakan perilaku ayahnya. Dikatakan bahwa pelaku pada akhir Desember 2018 lalu masuk ke dalam kamarnya. Kemudian pelaku yang merupakan ayah kandungnya membuka celananya.

Setelah itu, pelaku kemudian memasukkan jari tangannya ke kemaluan anaknya berulang kali. Perbuatan itu menyebabkan korban mengalami sakit pada kelaminnya.

Namun peristiwa tersebut baru dilaporkan korban ke Polres Palopo, pekan lalu. Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan jika pelaku telah diamankan di Mapolres Palopo untuk mempertanggungjawabkan pembuatannya.

“Pelaku mengakui perbuatannya dan telah diamankan di Mapolres. Atas perbuatannya itu pelaku diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara,” kata Ardy Yusuf. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -