fbpx
25 C
Makassar
Minggu, 27 November 2022

Bikin Kejutan, Bupati Nico Lantik dr.Rudhy Andi Lolo Jadi Plt. Kadis Kesehatan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae akhirnya melantik dr.Rudhy Andi Lolo sebagai Dokter Ahli Madya di RSUD Lakipadada sekaligus diberikan mandat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja.

Pelantikan tersebut dilakukan di ruang pola kantor Daerah, Selasa (7/1). Diketahui dr.Rudhy Andi Lolo merupakan figur muda Toraja yang tengah aktif mensosialisasikan diri untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Tana Toraja.

Dalam sambutannya Bupati Nico mengatakan bahwa pelantikan yang dilakukan malam ini bukan karena faktor politik tetapi murni karena kebutuhan pemerintahan untuk membawa Tana Toraja menjadi lebih baik.

“Pelantikan ini tidak terkait dengan urusan politik, tetapi pelantikan ini untuk membangun suatu kebersamaan kerja dalam menghadirkan Tana Toraja menjadi Toraja Maelo,” ungkap Nico dalam sambutannya.

Dalam pelantikan ini ada ratusan pejabat eselon II, III dan IV yang dilantik. Salah satunya Yurinus Tangkelangi dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap, sementara pejabat lama Sumartin digeser menjadi Staf Ahli.

📷 jerni

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Wabup Zadrak Tombeg Lepas Peserta Fun Run Toraja & Beyond Tourism Festival

Fun Run 2022 Toraja & Beyond Tourism Festival di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan diikuti ratusan peserta di seputaran Plaza Kolam Makale, Sabtu (26/11).

Berita Lain

- Advertisement -